Senin, 18 Maret 2013


Artikel dan blog ini saya buat untuk melayani ,atau lebih indahnya menunjukan kebenaran kepada bocah-bocah  idiot yang seakan sok tau tentang music.
                Di laman ini saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya yanuar “biasa di panggil bebek” . mungkin karna kecintaan saya kepada drummer sekaligus song writer “superman is dead”, ari astina atau sering di sapa “jrx”. Usia saya bru 15 tahun , tetapi mata saya telah terbuka dan otak mulai bekerja. Untuk iseng-iseng ikut cari tau tentang music yang sebenarnya. Oh ya ,saya berdomisili di daerah semarang tepatnya ungaran. Dan tak lupa saya juga mau promosiin group band kecil-kecilan saya dan teman” . OUT OF MUSICAL., :)
                Kembali pada pokok pembahasan, blog ini sebagai jawaban dari desakan teman-teman  saya “outsider” untuk lebih menyuarakan kebebasan berekspresi /bermusik . supaya lebih bernuansa , mungkin jalan ini benar , cukup sekian perkenaln saya , suhuuun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar